A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/disdik/public_html/www3/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/disdik/public_html/www3/index.php
Line: 315
Function: require_once

Besok dan Lusa, Siswa SD dan SMP Pangkalpinang Terima Raport | Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang

Jl. Rasakunda, Girimaya, Pangkalpinang

Pangkalpinang Pangkal Kemenangan

Besok dan Lusa, Siswa SD dan SMP Pangkalpinang Terima Raport

Kamis, 07 Juni 2018 ~ Oleh Admin ~ Dilihat 71 Kali

Penerimaan raport siswa jenjang Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP)  di Kota Pangkalpinang pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 8 dan 9 Juni 2018.

Hal ini diungkapkan Efendi, Kasi Kurikulum dan Penilaian Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang, Kamis (07/06/2018) di kantornya.

"Surat edaran ke sekolah-sekolah sudah dikeluarkan  kepala dinas. Untuk tanggal 8 itu diarahkan untuk sekolah yang menerapkan 5 hari kerja, sedangkan tanggal 9 itu untuk sekolah yang 6 hari kerja," kata Efendi.

Dilanjutkannya, tapi bisa jadi sekolah yang 6 hari kerja bisa juga melaksanakan pada hari Jumat tanggal 8 Juni, karena pada hari hari Sabtu tanggal 9 Juni ada kegiatan buka bersama atau lainnya, yang penting tidak boleh keluar dari tanggal 8 dan 9 Juni itu.

"Selanjutnya hari Senin 11 Juni mulai libur menjelang lebaran dan sesudah lebaran, setelah itu masuk kembali pada hari Senin 9 Juli 2018,"  jelasnya.
Ditambahkannya untuk penerimaan peserta didik baru (PPDB) antara tanggal 2-4 Juli 2018 untuk SD dan SMP.

"Jadi tanggal 9 Juli itu hari pertama masuk sekolah, diharapkan sekolah-sekolah sudah bisa aktif walaupun belum 100 persen, pihak dinas sudah mengimbau agar sekolah-sekolah sudah aktif di tanggal 9 Juli itu," tukasnya.

Diakuinya dalam penyusunan kalender pendidikan itu diserahkan kepada dinas pendidikan kabupaten/kota masing-masing.

"Bisa jadi antar kabupaten dan kota di Provinsi Babel itu terjadi perbedaan dalam kalender pendidikannya, namun acuannya berdasarkan hari efektif. Kadang-kadang ada hari tertentu di kabupaten dan kota anak-anak diliburkan, seperti di Kota Pangkalpinang ada peringatan HUT Kota Pangkalpinang itu siswa diliburkan,"   jelasnya.


Sumber : Bangka Pos

Dikbud-pangkalpinang

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Dr. Hj. Eti Fahriaty, M.Pd.

Assalamu'alaikum wr. wb. Saya, Dr. Hj. Eti Fahriaty, S.Pd.I., M.Pd., selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang mengucapkan selamat…

Selengkapnya

DATA PENGUNJUNG