A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/disdik/public_html/www3/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/disdik/public_html/www3/index.php
Line: 315
Function: require_once

Pjs Walikota Berikan Apresiasi Sekolah yang Menyiapkan Snack Untuk Siswa | Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang

Jl. Rasakunda, Girimaya, Pangkalpinang

Pangkalpinang Pangkal Kemenangan

Pjs Walikota Berikan Apresiasi Sekolah yang Menyiapkan Snack Untuk Siswa

Jum'at, 04 Mei 2018 ~ Oleh Ekonomi ~ Dilihat 63 Kali

Pjs Walikota Pangkalpinang, Asyraf Suryadin memberikan apresiasi kepada pihak sekolah yang telah menyediakan snack untuk para siswa selama pelaksanaan Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN).

Hal itu dikatakannya saat melakukan peninjauan pelaksanaan Ujian Sekolah Berbasis Nasional(USBN), Kamis (3/5/2018) di beberapa sekolah yang ada di daerah itu.

"Hari ini ada dua sekolah yang akan kita kunjungi, yakni Madrasah Ibtidaiyah Negeri(MIN) 1 dan 2 Kota Pangkalpinang, untuk sekolah lain insyaallah besok atau lusa akan kita kunjungi juga. Dan saya sangat mengapresiasi sekolah yang menyiapkan snack bagi siswa, dan patut dicontoh oleh sekolah lainnya," kata Asyraf.

Dikatakannya, setidaknya ada sekitar 3.317 siswa-siswi sekolah dasar di seluruh Kota Pangkalpinang yang melaksanakan USBN secara serentak mulai tanggal 3-5 mei 2018.

Kemudian ia juga berharap agar pelaksanaan USBN ini dapat berjalan lancar tanpa kendala apapun, untuk itu para pelajar harus serius mengikuti ujian ini.

"Saya berharap dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan, hasil nilai USBN tahun ini lebih baik daripada sebelumnya," harapnya.

Uasbn Dikbud-pangkalpinang

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Dr. Hj. Eti Fahriaty, M.Pd.

Assalamu'alaikum wr. wb. Saya, Dr. Hj. Eti Fahriaty, S.Pd.I., M.Pd., selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang mengucapkan selamat…

Selengkapnya

DATA PENGUNJUNG