A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/disdik/public_html/www3/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/disdik/public_html/www3/index.php
Line: 315
Function: require_once

Dinas Dikbud Pangkalpinang Peringati Isra Mi'raj dengan Budaya Nganggung | Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang

Jl. Rasakunda, Girimaya, Pangkalpinang

Pangkalpinang Pangkal Kemenangan

Dinas Dikbud Pangkalpinang Peringati Isra Mi'raj dengan Budaya Nganggung

Jum'at, 20 April 2018 ~ Oleh Ekonomi ~ Dilihat 75 Kali

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang menggelar kegiatan nganggung dan ceramah agama dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW di Halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang, Jumat (20/04/2018).

Kegiatan ini dihadiri  Pjs. Walikota Pangkalpinang Dr Asyraf Suryadin dan para kepala OPD di lingkungan Pemkot Pangkalpinang.

Kepala Dinas Dikbud Pangkalpinang, Dr Etti Fahriaty mengatakan kegiatan nganggung di kantor dinas Dikbud ini baru pertama kali dilaksanakan.

"Semua kepala OPD dan instansi sekitar kantor dinas kita undangan semua untuk bersama-sama menghadiri nganggung dan ceramah agama ini," kata Etti.

Ditambahkannya, nganggung merupakan budaya lokal yang dilestarikan dan juga sering dijadikan materi-materi di dalam pelatihan-pelatihan tentang budaya lokal.

"Kita berprinsip kenapa nganggung yang sering kita berikan dalam materi pelatihan tetapi kita sendiri di dinas pendidikan dan kebudayaan sendiri tidak melaksanakannya. Karena itu kali ini kita mencoba memulainya," jelas Etti.

Diungkapkannya jumlah dulang yang disajikan sekitar 25 dulang dan diikuti ratusan undangan dan tamu yang hadir.

"Saya lihat acara nganggung kali ini dihadiri hampir seluruh kepala OPD , sehingga terlihat rasa kebersamaan antar instansi," imbuhnya.

 

Budaya Dikbud-pangkalpinang

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Dr. Hj. Eti Fahriaty, M.Pd.

Assalamu'alaikum wr. wb. Saya, Dr. Hj. Eti Fahriaty, S.Pd.I., M.Pd., selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang mengucapkan selamat…

Selengkapnya

DATA PENGUNJUNG