A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/disdik/public_html/www3/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/disdik/public_html/www3/index.php
Line: 315
Function: require_once

Dinas Pendidikan Provinsi Bangka Belitung Gelar Semarak Hari Pendidikan Nasional | Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang

Jl. Rasakunda, Girimaya, Pangkalpinang

Pangkalpinang Pangkal Kemenangan

Dinas Pendidikan Provinsi Bangka Belitung Gelar Semarak Hari Pendidikan Nasional

Selasa, 24 April 2018 ~ Oleh Ekonomi ~ Dilihat 90 Kali

Dinas Pendidikan Provinsi Bangka Belitung melaksanakan pembukaan semarak Hari Pendidikan Nasional dengan mengusung tema menguatkan pendidikan, memajukan kebudayaan di taman wilhelmina park pangkalpinang,  Selasa, (24/4/2018) malam.

Acara ini turut dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Babel, (Wahyudin), Staf ahli kemasyarakatan dan SDM Provinsi Babel (Sumini Wiliyastuti) serta pejabat-pejabat dari instansi terkait lalu turut dimeriahkan oleh beberapa sekolah dari tingkat SD hingga SMA.

Selain itu,  acara yang akan digelar selama tujuh hari kedepan akan di isi dengan beberapa kegiatan yakni,  pameran buku, nonton film,  perlombaan hingga pagelaran seni dan sastra.

Wahyudin dalam sambutannya mengatakan tahun ini adalah tahun kedua diselenggarakan semarak hardiknas provinsi babel.

"Tahun pertama biasanya hanya menggelar upacara saja,  lain hal dengan tahun ini yang digelar secara meriah dalam rangka menguatkan pendidikan dibabel  serta memajukan kebudayaan," tuturnya.

Dalam waktu yang bersamaan,  Staf ahli kemasyarakatan dan SDM Provinsi Babel, Sumini Wiliyastuti mengatakan rekan-rekan pendidikan di babel turut berbangga hati dengan prestasi yang telah diukir.

"Prestasi yang telah dicapai yakni Uji Kompetensi Guru Babel meraih peringkat 6 se-nasional,  Uji kompetensi pengawas babel meraih peringkat 4 se-nasional dan sarana serta prasarana sekolah dibabel meraih peringkat 3 se-nasional," tutupnya.

Sumber : Bangka Pos

Hardiknas Dindik-babel

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Dr. Hj. Eti Fahriaty, M.Pd.

Assalamu'alaikum wr. wb. Saya, Dr. Hj. Eti Fahriaty, S.Pd.I., M.Pd., selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang mengucapkan selamat…

Selengkapnya

DATA PENGUNJUNG