A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/disdik/public_html/www3/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/disdik/public_html/www3/index.php
Line: 315
Function: require_once

Tentukan Arah Kebijakan Pendidikan, Dinas Pendidikan Gelar Rakor Bersama Para Kepala Sekolah | Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang

Jl. Rasakunda, Girimaya, Pangkalpinang

Pangkalpinang Pangkal Kemenangan

Tentukan Arah Kebijakan Pendidikan, Dinas Pendidikan Gelar Rakor Bersama Para Kepala Sekolah

Kamis, 09 Agustus 2018 ~ Oleh Admin ~ Dilihat 11 Kali

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang memberikan arahan dan pembinaan tentang Kebijakan dan Arah Pendidikan Kota Pangkalpinang kepada para kepala sekolah PAUD, SD/MI, SMP/MTS negeri dan swasta di Wisma Aksi selama dua hari, Rabu-Kamis (08-09/08/2018).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dr Etti Fahriaty mengatakan setiap awal tahun ajaran baru selalu diadakan rakor para kepala sekolah PAUD, SD/MI dan SMP/MTS baik negeri maupun swasta yang ada di Kota Pangkalpinang.

"Kita ingin mensinergikan antara OPD yang berkaitan dengan dinas pendidikan untuk memberikan materi di dalam rakor yang akan menentukan arah kebijakan Kota Pangkalpinang," kata Etti.

Dijelaskannya, seperti Dinas Sosial berkaitan dengan terjadinya bullying di sekolah-sekolah, adanya persoalan guru dengan siswa dan lainnya, sehingga dinas sosial diminta untuk menjadi nara sumber kegiata ini.

"Narasumber dari Bakeuda berkaitan dengan masalah keuangan, bagaimana cara pengelolaan keuangan yang baik, selain itu ibu Sekda selaku pembina ASN tertinggi juga kita minta menyampaikan materinya agar tahun ajaran ini bisa diawali dengan baik," imbuhnya.

Diharapkannya masing-masing pengelola sekolah ini bisa siap dan bisa menerapkan kebijakan-kebijakan itu dengan baik dan terarah.

"Kita berharap seluruh sekolah di Pangkalpinang ini bisa mengawali tahun ajaran baru ini dengan baik dan lancar," ujarnya.(*)

 

Sumber : Bangka Pos

Dikbud-pangkalpinang

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Dr. Hj. Eti Fahriaty, M.Pd.

Assalamu'alaikum wr. wb. Saya, Dr. Hj. Eti Fahriaty, S.Pd.I., M.Pd., selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang mengucapkan selamat…

Selengkapnya

DATA PENGUNJUNG