A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/disdik/public_html/www3/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/disdik/public_html/www3/index.php
Line: 315
Function: require_once

Tim kesenian Promosikan Tradisi dan Budaya Pangkalpinang ke Kota Tarakan | Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang

Jl. Rasakunda, Girimaya, Pangkalpinang

Pangkalpinang Pangkal Kemenangan

Tim kesenian Promosikan Tradisi dan Budaya Pangkalpinang ke Kota Tarakan

Kamis, 26 Juli 2018 ~ Oleh Admin ~ Dilihat 32 Kali

Tim Kesenian Kota Pangkalpinang lancar dan sukses mengikuti Pawai Budaya Nusantara di Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) yang digelar Rabu, 25 Juli 2018 dalam rangka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) ke VIII.

Hal ini diungkapkan Hj Eti Fahriaty, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang kepada Bangkapos.com, Kamis (26/07/2018).

"Pawai Budaya Nusantara ini dalam rangka rapat kerja seluruh walikota di Indonesia yang tergabung dalam Apeksi," kata Eti.

Menurutnya, kegiatan ini sangat bagus sekali karena setiap kota menampilkan seni, tradisi dan budaya masing-masing daerahnya sebagai ajang promosi budaya daerah.

"Untuk Tim Kesenian Kota Pangkalpinang cukup meriah dengan membawa perwakilan dari sanggar-sanggar seni dibawah binaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang," ujarnya.

Diharapkannya, melalui kegiatan pawai budaya Nusantara, kreativitas seni dan budaya Kota Pangkalpinang bisa terekspos ke daerah-daerah lainnya di Indonesia.


Sumber : Bangka Pos

Dikbud-pangkalpinang

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Dr. Hj. Eti Fahriaty, M.Pd.

Assalamu'alaikum wr. wb. Saya, Dr. Hj. Eti Fahriaty, S.Pd.I., M.Pd., selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang mengucapkan selamat…

Selengkapnya

DATA PENGUNJUNG